Tak Berkategori

Bye bye my 50k phone

image

Hape di atas adalah hape yang saya beli seharga 50rb, lengkap dengan dus dan headset tanpa ada chargernya. Belinya juga dadakan kaya tahu bulat, pas dua hape legendaris saya hilang dicopet di bis damri (padahal hapenya juga udah jelek, bb keypadnya pada copot, samsung wave jadul). Dari seorang teman yg baik hati menawarkan saya hape 50rb itu. Sebenernya hape itu akhirnya ga saya pake, krn dia emang suka mati2 gitu. Tapi sempetlah selama 2 bulan kita bersama tiap hari walauapun kamu kl udh mati susah nyala lagi. Setelah itu, saya dapet hape baru lagi (yang udah ilang lagi -,-). Nah satu bulan terakhir ini, kita bersama lagi. Alasannya adalah hape legendaris saya satu lagi yg nokia, dipinjem ama temen soalnya hape doi rusak ga bisa buat nelpon. Daaannn hari ini ada berita dukaaa, hape 50rb sudah secara resmi mati 😦 Awalnya saya kira ngadat ga mau nyala seperti biasa (padahal udh ganti batre), tapi udh didiemin dan diutak atik, doi tetep bergeming…. Yasudahlah, hape 50rb, mungkin disinilah kisah kita berakhir… Lebay ya. Hahahaha. Tapi sedih sih beneran, karena hape ini selalau ada di saat saat aku harus tender beberapa acara EO, that means hape ini menghasilkan uang. Bye bye my 50 thousand phone…

Tinggalkan Balasan

