shopaholic

Fav Insta-Store #1: Shoes

Hi everyone! Here I am again!

Dua post dalam sehari ya. PRODUKTIF.

Bohong, padahal lagi running away dari bikin draft yang harus dikasihin hari senin 😦

Oke, sesuai judulnya, aku bakalan kasih review tentang toko-toko instagram yang suka aku kepoin. Suka aku kepoin ya. Bukan berarti aku sering beli. Hahaha. Langsung aja, deh, cekidot!

Price: 100-200k

  • BrshoesBasicly, ini custom shoes gitu. Tapi modelnya udah ditentuin dari sono. Ada sepatu dan sandal yang lagi hits. Toko ini kayanya pernah diendorse sama Zaskia Adya Mecca. Aku pernah beli satu sepatu, dan aku suka banget sama sepatunya. Ga nyesel, kualitasnya bagus! Dan awet! Aku pake hampir setiap hari menyusuri jalanan Jakarta dan Bandung. Cuma, aku belinya agak kegedean gitu. Biasanya aku pake ukuran 40, tapi aku pesen 40 ternyata rada kegedan. It’s okay sih, masih bisa diakalin pake kaos kaki. Brshoes ini juga punya offline store di Bandung. Waktu pembuatannya ga lama, cuma sekitar 1 minggu.
  • Barkoshoes. Sama, ini juga toko custom shoes. Kayanya, toko ini relatif baru. Modelnya bisa custom apa aja. Kalo lihat di ig nya, semua fotonya adalah real pict. Harganya relatif murah dari pada yang brshoes. Aku belum pernah beli di toko ini. Tapi sepertinya tokonya cukup promising. Basisnya juga di Bandung.
  • Thethingscorner. Masih sama, custom shoes. Aku suka sih sama toko ini. Dari ig nya, tentu aja semua real pict. Tokonya udah cukup lama, terlihat dari followersnya. Hehehe. Modelnya banyak dan lucu-lucu. Yang rada ngeselin adalah, proses PO nya super lama, 3 minggu. Tapi, it’s worth the wait kok! (Ga, tau sih, pesenan aku belum jadi… Nanti aku update lagi ya kalo barangnya udah jadi). Dan, doi lamaaaaaaaaaaaaa banget kalo bales line. Jadi, aku sarankan, sekalinya ngechat, yang banyak dan langsung pake format order hehehe.
  • Sendalan. Belum pernah beli sebenernya di toko ini. Ini toko khusus untuk customize sandal. Sandalnya juga sandal-sandal yang hits gitu. Buat dewasa dan anak. Modelnya oke banget semuanya. Harganya juga dipukul rata, 165k, kecuali yang premium.

 

Price: premium

  • Tashapforshoes. Harganya 300k and up. Buat aku, levelnya cuma bener-bener kepo aja ke toko ini XD. Toko ini jualannya sandal-sandal hits. Model dan warnanya itu sis, suka banget! Se-bagus dan se-keren itu. Apa ya namanya? Modelnya lebih ke urban street shoes gitu? Entahlah. Kalian buka sendiri aja deh yaaa.

 

Hm… segitu aja kali ya? Sebenernya masih banyak toko-toko sepatu instagram yang pengen aku share. Masih banyak di list following aku, hehehee. Next time kali yaaa 🙂

Atau mungkin kalian punya toko-toko sepatu favorit kalian juga di instagram? Boleh dibagi loooh~

Tinggalkan Balasan

