journal

10 Days Challenge #2

Well, karena aku akan sibuk mulai tanggal 15 september, aku kira, aku ngga akan sanggup menyelesaikan 10 days challenge ini… So, aku rapel aja ya dalam 1 hari, 3 item pertanyaan? Tapi semuanya aku tulis dalam 3 post yang berbeda 🙂

 

#2: 9 THINGS ABOUT YOURSELF

  1. Aku SUKA BANGET sama musik. Bukan berarti aku main musik, ya. Enggga 😦 Aku ga pernah belajar musik apa pun seumur hidup wkwkwk. Tapi, aku pecinta musik, apa pun genre nya. KECUALI. Kecuali musik howog-howog, some underground, heavy metal, yang ngga bisa ketangkep kosa katanya. I’m sorry, I just can’t listen to them… Tapi, selama masih ada melodinya, aku pasti akan coba dengerin kok. Tapi, belakangan ini, aku lagi tertarik sama berbagai jenis musik EDM, padahal dulu aku anti banget sama musik ini, hahaha.
  2. BOOK LOVERS. Kalo disuruh milih ngeluarin uang buat makan atau buku, jawabannya: BUKU. Se-GITU sukanya. Kasih aku buku apapun, aku akan baca.
  3. Walaupun suka banget baca buku, tapi aku ngga suka baca koran. Entah kenapa, buat aku koran tuh ngga menarik buat dibaca, terus bahasanya selalu bikin aku bingung. Dari kecil, aku suka baca semua hal, kecuali koran. Udah ngebukanya ribet gitu lagi 😦
  4. Aku ini introvert.
  5. Sering banget dimirip-miripin sama seseorang yang orang lain kenal. Wajah aku pasaran 😦
  6. I was a dancer. Percaya ngga? Dari SD-SMA aku ini penari tadisional yang ulung. Nari jawa lho. Walaupun pas SMP-SMA ngga terlalu aktif, karena tetiba milih bela diri (?).
  7. Setengah keluarga aku berasal dari Solo yang super Jawa, setengahnya lagi adalah ras tionghoa. Jadi, aku ini blasteran.
  8. Ngga tau kenapa, sering banget kehilangan barang. HP udah ngga kehitung berapa kali 😦 Dompet 😦 Segala macem 😦
  9. Spatial intelligence yang super parah. Aku orangnya nyasaran, walaupun udah lihat peta 😦
Tinggalkan Balasan

