journal

10 Days Challenge: #4

#4: SEVEN THINGS THAT CROSS YOUR MIND A LOT

  1. Kapan aku lulussss??? Yha inilah yah masalah mahasiswa tingkat lebih.
  2. Ya Gusti belum beres revisian T.T. Karena apa coba? Karena aku sibuk dan malas 😦
  3. Kamu. *ciyeee* Seriusan ini mah. Saking kelamaan jomblo 😦 I checked my phone every 30 minutes, just in case you contacted me…
  4. Mamah dan ayok, sometimes papah. Yeah of course, they’re my family. Selalu doain mereka setelah sholat, biar nantinya kita bisa kumpul lagi, serumah di surga Allah. Aamiin.
  5. Wisuda ntar aku gimana yah. Iki opo jal? Wkwkwk. Kayanya ak udah kehabisan ide. Padahal wisuda yaudah sih wisuda aja…
  6. S2 bakalan di mana yah. Yap, ini kadang aku pikirin sih. Again, tentang masa depan. Entah di unpad? Tapi nggak mau, unpad kejauhan, dan mom is getting older. UGM? Aamiin, semoga keterima.
  7. WHERE IS MY PHONE! Yap inilah aku. Aku selalu kehilangan dan bingung di mana naruh handphone 😦
Tinggalkan Balasan

