journal

10 Days Challenge: #7

Mau melanjutkan lagi 10 days challenge yang hoax, ngga dikerjakan selama 10 hari…

Four turn offs

Hmm apa ya… Empat hal yang membuat aku illfeel…

  • Orang yang merokok. Tapi bukan berarti aku anti banget sama mereka yang ngerokok ya. Aku punya beberapa sahabat yang ngerokok, kokThey’re good people. AKu cuma kurang suka kalau harus nongkrong berjam-jam, sama mereka kalau mereka lagi ngerokok. Tapi, untungnya sahabat, jadi mereka tau kalau lagi ada aku, rokoknya di rem dulu ihihihi. Oh iya, untuk urusan romansa, tentu saja aku ngga bakal memilih perokok.
  • Manja. Aku super duper ngga tahan sama orang manja. Entah kenapa.
  • Bossy. 
  • BAU BADAN. EWH.
Tinggalkan Balasan

