journal

21.20

Hi everyone! Here I am again!

Malam ini seorang teman menginap di aku. Sering sih sebenarnya orang-orang nginep di sini. Jadi tempat persinggahan. Sudah biasa. Alhamdulillah, terima kasih atas kemurahan hatinya Cibeng, mau meminjamkan kasur ke aku sehingga para pengelana (re: teman-teman yang suka nginep di aku), bisa tidur lebih nyaman. Se-enggak nya, engga mesra berdua sama aku di satu kasur :”

Btw, doi udah terlelap. Dari jam 9 tadi… Semalem katanya habis ngasih birthday surprise ke pacaranya…

Hm, mau ngomongin apa ya… Sebenernya ngga ada topik tertentu yang mau aku ceritain sih. Aku cuman pengen nge-post sesuatu aja di sini. Tapi, mungkin aku mau cerita sedikit tentang hari kemarin aja deh.

Kemarin, hari Minggu, aku fitting baju buat nikahannya Kak Ipoy. Ngga nyangka, ternyata pakai adat Minang. Alhamdulillah, ngga usah pakai kebaya, tapi pakai baju kurung. Yipi! Ah, perjalanan dari Nangor ke tempat fitting-nya luar biasa sekali. Kita (aku dan aries) naik damri, terus turun di perempatan palasari. Dari situ naik angkot sampai Turangga. Dari turangga sampai ke TKP, kita… JALAN KAKI. Jam 2 siang 🙂 Yah sekitar 20 menit akhirnya kita sampai. Thanks to google maps dan beberapa bapak-bapak baik yang nunjukkin jalan ke kita.

“Pak, Rumah Pengantin di mana ya?”

Mungkin di dalam hati si bapak-bapak itu ngira kita mau nyari baju buat nikahan kita… Makanya mereka baik dan murah senyum… … … … *lupakan* *ngga mau nikah sama aries* *maunya sama yang lain* *tapi yang lain mau ga sama aku? :(* *ini apa*

Setelah fitting, sekitar jam setengah 4, kita semua cabut. Jadi ceritanya hari itu entah kenapa, aku jadi nemenin aries seharian ngapa-ngapain. Padahal ada yang mau nungguin dan nebengin sampai Nangor… Terima kasih Faiz dan Andika yang jadi repot nganterin ke sana ke mari nyari helm. Semuanya gegara aries si rempong zzz.

Next stop, setelah dari tukang helm, kita ke rumah kakek-nenek aries di batu nunggal buat ngambil motor aries. Waw, mereka berdua adalah kakek-nenek yang super ramah! Beda banget sama mbah kakung mbah putri aku di Solo yang penuh sahaja. Kakek-nenek aries super gaul, cablak, dan masih enerjik banget! Menyenangkan ketemu beliau beliau ini 🙂 Berhubung hujan badai dan ngga ada jas hujan, jadilah kita tinggal di sana lebih lama dari pada rencana.

Setelah hujan agak reda, kita caw. Ke kosan aries, di belakang IP… Jauh pisan… Akhirnya, berbekal google maps dan power bank, kita orang yang ngga tau Bandung, nyampe juga di kosan Aries. Bawaan kita udah kaya orang mau mudik. Tas ransel gede dan beberapa tas jinjing…

Sholat isya, terus kita cabut. Ke mana? MAKAN. HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. ALHAMDULILLAHHH TERIMA KASIH ARIESSSSSS AKU DITRAKTIR MAKANAN YANG SUPER ENAK KOREA-KOREA GITU :))))

Kenyang.. Banget..

Ah, iya. Tadinya, kita mau makan di mouton, daerah riau. Tapi begitu lewat wastu kencana, ada restoran serupa yang menarik hati, dan katanya enak juga, namanya Sadang Korean BBQ. Berhubung si restorannya ada di seberang kita dan jalannya searah, kita jadi harus muter. Dan begonya, karena kita bukan orang Bandung, muter aja jadi bingung… Muter pertama salah. Muter kedua, jauuuuuh banget, ngikutin google maps, padahal motong taman sari aja bisa 😦 Sampe sana… Jeng jeng jeng, semuanya pada pake mobil. LOL. Kata si aries, “Anjir semuanya naik mobil. Emangnya gue ngga mampu apa makan di sini” Hahaha dasar.

Setelah itu, pulang. Sangat sangat mengantuk…

But very happy.


Oh iya, belakangan ini, setiap aku cek status di wordpress, selalu ada loh yang buka blog aku. Padahal cuma lihat homepage doang. Hm… Stalker? Hahahaha. Dasar kepedean Anin mah. Paling juga karena google ads. Hahahaha.

 

Goodnight 🙂

Buat yang di sana, aku masih menyebut kamu dalam tahajjud ku 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s